pintu keluar's Blog

jalan keluar satu-satunya

About Blog and Writer

amin hidayati

Pintu Keluar merupakan blog pribadi dari Amin Hidayati yang berisi seputar isi otak dan hati yang terus menerus menuntut untuk dikeluarkan,, dan semoga Pintu Keluar menjadi sebuah sarana curhat mendalam maupun ringan dengan gaya penulisan yang seadanya dan jauh dari tata bahasa jurnalistik. karena semangat dari pintu keluar ini sangat sederhana,, yaitu memberi jalan keluar untuk pikiran2 yang menumpuk dan isi hati yang menggunung. agar nantinya bisa digunakan untuk mengenang maupun berbagi dengan pembacanya. Pintu Keluar hanya wadah sederhana dari pemikiran yang sederhana, dari orang yang sederhana dengan latar belakang hidup yang sederhana.

Amin Hidayati lahir di Probolinggo, 27 Juli dan tumbuh disana hingga menyelesaikan sekolahnya kemudian hijrah ke Surabaya untuk meneruskan kuliah hingga bekerja. hobby menulisnya dimulai dari hobby membaca segala macam bacaan terutama novel detektif, namun tidak menyukai komik. buku favoritnya adalah karya J.R.R Tolkien (Lord of The Ring), Sir Conan Doyle (Sherlock Holmes) dan novel-novel karya novelis perempuan Indonesia seperti Dee (buku favoritnya Filosofi Kopi), Djenar Maesa Ayu (parasit lajang, jangan main-main dengan kelaminmu), Ayu Utami (Saman, Larung, Bilangan Fu) dan catatan perjalanan karya Trinity (Naked Traveller).

selain membaca dan menulis, Amin menyukai travelling meski tidak punya waktu dan uang yang cukup untuk mengelilingi Indonesia apalagi Luar Negeri😀 tapi itu salah satu cita-citanya selain kembali mendaki gunung dan menyusuri sungai ala arung jeram.

amin tidak tertarik pada hal-hal yang berbau politik, meski studinya tentang Ilmu Hukum terkadang bersinggungan dengan dunia politik, tapi dia berusaha menghindarinya sebisa mungkin. hal yang juga dihindari dalam hidupnya selain yang berhubungan dengan studinya adalah pola makan. amin sebisa mungkin menghindari segala bentuk makanan yang menggunakan bahan daging atau lebih jelasnya menghindari hewani darat dan udara, sesekali masih mengkonsumsi seafood. beberapa pandangannya tentang pola makan ini dituangkan dalam blog post.

kurang lebih, seperti itu gambaran Blog ini dan Penulisnya. penulis hanya berharap bahwa blog ini sebagai media sharing selain sebagai penyalur hobby menulis, meski diluar kaidah tata bahasa yang baik. dan pastinya penulis mengharap ada feedback yang bermanfaat dari viewer blog ini yang bisa dituangkan dalam comment.

that’s all, enjoy then..😉

i dont love beach that much


One response to “About Blog and Writer

  1. happy says:

    Prolingnya mana neh… 10tahunan gw dsana dan memang sesuatu banget proling mah … he he salam kenal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: