pintu keluar's Blog

jalan keluar satu-satunya

Cleo Pa tra Stra tan

on November 28, 2011

Sebenernya, aku pengen nulis soal penyanyi cilik asal Rumania, namanya Cleopatra Stratan. Entah sekarang masih cilik atau sudah gede. Yang pasti, gara-gara temen kantor yang download lagu-lagunya dia, saya jadi tau yang mana itu Cleopatra.

Tapi kenapa kok judulnya aku pisah-pisah gitu nulisnya? itu sebenarnya judulnya berdasarkan suku kata.  Iseng aja sih ya😀

Jadi gini, lagu pertama dan video klip pertama Cleo yang aku tonton itu hasil searching di yutup, Judulnya Noapte Buna. Setelah aku googling, ternyata artinya itu Selamat Malam. Beda dengan di Indonesia, yang nyanyi lagu Selamat Malam kan Evie Tamala. Dangdut pulak.. lanjot!

 

Kenapa dengan Lagunya si Cleo (Bukan air minum)?

Setelah aku tonton Video dan dengerin lagunya, Subhanallah…. itu lagunya aja udah cantik, digarap serius begitu. ga seperti lagu anak-anak di tanah air! dan video klipnya itu juga dibikin kayak video klip penyanyi beneran, bukan mentang-mentang penyanyi anak-anak trus dibikin videonya seadanya begitu ya, tapi ini beneran cantik, berkonsep dan yang terpenting menyentuh!

Jujur waktu nonton vidklipnya pertama kali, aku mewek tuips😦

ini nih vid klip Noapte Buna yang aku puja-puja… cekidot.. (kalo videonya ngambeg dan ga mau dibuka, langsung search aja di yutup)

 

 

Dan memang dengan maksud membandingkan, ini aku kasih bandingannya video klip anak-anak jaman dulu si Joshua Cicit Cuit. ya maklum lah bandingannya lagu jaman dulu ya, karena jaman sekarang udah ga ada lagu anak-anak.  dan lihatlah perbedaan dalam bikin video klip.

 

Setelah aku tanya ke gugel translate tentang arti lirik lagunya Cleopatra, sebenarnya rata-rata lirik lagunya sederhana. Hanya, khas anak-anak dan jadi indah gitu. Terutama Noapte buna ini kayak menyindir daya khayal kita-kita orang dewasa yang terlalu serius sama hidup..

ini beberapa link vidklipnya cleo hasil search di yutub. ini yang paling digemari (dikantorku), tuips :

Zunea Zunea (mbuh opo artine)

Numar Pin’la Unu (kalo ga salah, artinya nomor satu)

yang lain monggo search sendiri di yutub yaa..


One response to “Cleo Pa tra Stra tan

  1. Om sekarang mah orang na kira” umur 9 tahunan Lumayan gede Cakep lagi sekarang mahh ^_^..!! Saya sampe Lope” sama dia…!!! Upsss curhat..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: