pintu keluar's Blog

jalan keluar satu-satunya

potong-ga-potong-ga-potong-ga

on March 2, 2010

pengen potong model ini, tapi...

beberapa hari terakhir,, teman2 sekantor sempat menyarankan saya untuk memotong rambut. memang,, rambut saya sudah tidak teratur modelnya dan panjangnya tanggung. pas di bahu. untuk tipikal seperti rambut saya, panjang tanggung seperti ini seperti mimpi buruk. rambut saya kaku dan sangat lurus. bahkan saking kaku dan lurusnya, sampai2 tidak bisa dibentuk. rambut saya akan keluar2 ujungnya seperti tanaman yang mencari matahari. sempat saya berusaha untuk mengeblow dan meng-curly rambut, tapi hasilnya nihil. rambut saya tetap lurus. kalaupun curly, itu tidak bertahan lama. karena rambut saya tidak mau dibikin aneh2, padahal saya ingin sekali aneh2 ;)) rambut saya termasuk salah satu bagian tubuh yang susah diajak berkompromi. alhasil, saat saya merasa harus potong rambut seperti ini, pilihannya tidak terlalu banyak. sebaiknya saya tetap mempertahankan panjang rambut dan meng-curly, atau memotongnya dan memakai model baru. tapi resiko model baru adalah tidak cocok dengan bentuk wajah😀 tapi, hari gini ga sesuai2 itu yg sedang ngetrend😀 beberapa model rambut sebagai referensi beserta warna rambutnya😀

warna rambutnya bgs,, cocok ga yah ma warna kulit? hmm.. tp modelnya bikin tertarik

so classic

chic bgt, warnanya jg keren

kependekan ga yah?


One response to “potong-ga-potong-ga-potong-ga

  1. Wajah gue tuh bulet jadi rada susah buat di potong model, masih bingung pengen di model apa😀 . salam kenal ya. kapan2 berkunjung.

Leave a Reply

