pintu keluar's Blog

jalan keluar satu-satunya

not an ordinary Valentine Day

on February 14, 2010

Kado Valentine Seumur Hidup!!!

seumur-umur,, saya paling tidak pernah beromantis-romantis ria. mungkin karena saya bukan orang yang punya sifat romantis. tapi, itu untuk definisi romantis orang kebanyakan yang berkutat seputar pegangan tangan-mata saling memandang-bunga-dinner-surprise. saya bukan penganut itu. hehe.. tapi 14 februari 2010 kemarin merupakan hal yang berbeda. untuk pertama kalinya seumur hidup, saya menerima kado valentine dari lelaki yang telah menemani saya selama 4 tahun terakhir.. isinya coklat, saya yakin itu pasti akan jadi coklat terenak yg pernah saya makan.. acara penyerahan kado valentine saat itu terjadi di sebuah coffe shop di sebuah mall (lengkapnya, di cinema cafe di Royal Plaza😀 ), dan kami tiba disana dengan sedikit basah setelah menantang hujan dari CITO ke Royal Plaza demi secangkir kopi. ini semua ide lelakiku, dan sepertinya ini semua sudah direncanakan😀 dia bukan mencari kopi, tapi mencari tempat untuk memberikan kadonya.. so romantic.. dan saat itu saya seperti melambung.. saya tidak menduga bahwa dia akan melakukan hal-hal seperti ini..berasa seperti ABG.. hehe😀

dia dan Kado Valentine😀

sesampainya dirumah, saya hanya sanggup memandanginya..saking cantiknya bungkusnya, saya ga sampai hati untuk membuka dan memakan coklatnya. alhasil, coklat itu sekarang hanya nangkring diatas tivi dengan masih terbungkus lengkap. hehe.. saya berencana untuk memakannya nanti malam, dan semoga ada hujan yang menemani saya dan si coklat valentine..

my 1st Val's Gift🙂


Leave a Reply

